Omkumis Artwork

Kali ini saya akan menjelaskan brand usaha yang dibuat oleh kaktito bahkan sebelum nickname kaktito itu tercipta. 

Omkumis Artwork awalnya bernamakan Madmay Artwork, namun karena nama yang kurang unik dan mudah dilupa sehingga kaktito melakukan rebranding untuk brand ini. Mengapa omkumis? Yah bisa dilihat dari logo kaktito yang menunjukan seorang pria berkumis sebagai karakternya. yah itulah yang mendasari nama omkumis tercipta. Usaha ini telah berjalan hampir 3 tahun lamanya. Rebranding nama omkumisartwork itu sendiri terjadi pada tahun 2017 di pertengahan tahun. ini lah logo omkumis tersebut :




Usaha ini adalah jasa pembuatan vektor/vexel ataupun yang telah dikembangkan seperti popup vexel. Usaha ini tidak hanya melayanai pembuatan karya digitalnya sja melainkan juga mencetakkan hingga dibingkai sehingga klien tak perlu repot-repot lagi. Bisa langsung diberikan kepada yang ditujukan sebagai hadiah. Namun sayangnya usaha ini hanya melayani pembingkaian untuk dareah makassar saja, hal itu diakarenakan resiko bingkai pecah ketika dikirim, dan apabila memang ingin dikirim akan memakan banyak ongkos bahkan lebih mahal dari biaya desainnya. 

Vektor/vexel ini sering dipesan untuk hadiah ulang tahun, pernikahan, kenang-kenangan, bahkan untuk wisuda. ini dia beberapa karya yang telah dipesan.














Komentar